Friday, November 23, 2012

Tattoo Is Not "CRIME"

YEAHHH.... bagi sebagian orang tattoo masih dianggap sebuah kenakalan, kejahatan, dan kebrutalan seseorang! eiiits... ada pepatah bilang "Dont Jugde A Book By Cover" karena ga semua orang yang bertattoo itu orang jahat atau apalah itu namanya. buktinya aja seseorang yang lagi dampingi aku sekarang! dia bertattoo tapi dia bisa bertanggung jawab terhadap aku malah, dia jadi tulang punggung di keluarganya. 

emang sih di negara kita orang-orang bertattoo itu masih dianggap sebelah mata. but ya whatever lah mereka mau bilang apa! toh mereka hanya memandang orang-orang yang bertattoo dari luarnya aja, tanpa tau dalamnya. 

nah ini tattoo yang dimiliki seseorang yang paling aku cintai, chek this out yaaaa:











nah itu tattoo-tattoo yang terlukis ditubuh seseorang yang saya cintai. hmmmm.. kalian tau kan lagunya Shaggy Dog - Di Tato?? yap yap yap!!
"....Bukanlah kejahatan bila kau punya tato
Nona-nona manis sekarang punya tato
Dibanding jarum suntik mending jarum tato
Jarumnya menari-nari ala meksiko
Sakit tapi ingin
Ingin tambah lagi, ditato...."

nah loh, katanya shaggy dog "...nona-nona manis sekarang punya tato..." ternyata ga cuma cowo aja yang bertato! tuh nona manis juga punya ko :) ada 3 nih nona manis bertatto favorite aku! mau tau siapa?? chek this out!!

FIRST...
SHOKO TENDO
(DAUGHTER OF YAKUZA)

SECOND...
(TOP ARTISTS of FTV)

THIRD...
(TOP MODELS)

so.. tattoo is an art, not a crime!! what about you guys?? ~~~~~ @uwiwjojoii

2 comments:

  1. Aku juga berfikiran orang yang bertato itu bukan orang jahat kuk, bukan kriminal maupun orang brutal. Pada dasarnya semua orang itu baik.Orang bertato itu cuma mengekspresikan jiwa seni mereka dan menyesuaikan gaya hidup mereka. Cuma saja disetiap firman kitab suci setiap agama melarang mentatoo tubuh ini.Lagunya shaggy dog bagus kuk di - tatto, tapi buatku hanya sebatas hiburan saja, kalau mentatoo beneran aku lum berani karena kita melawan Firman-Nya. Kalau gak da Firman-Nya yg melarang mentattoo tubuh, aku pasti dah mentattoo bagian dadaku dengan tulisan korea, keren kan, karena setiap manusia pasti punya jiwa seni yg harus diungkapkan, meski tak harus dilakukan karena alasan tertentu. Kalau soal nona manis yang bertato, aku suka punya Megan Fox :)

    ReplyDelete
  2. iya kan setiap orang juga punya jalannya hidup masing-masing. itu lah jalan yang mereka pilih. ya kan disini juga ga menganjurkan orang-orang buat ditattoo. toh aku sendiri yang nulisnya juga ga bertattoo ko :) iya megan fox juga keren tuh tattoo nya :) thanks ya uda mau mampir :))

    ReplyDelete