Monday, November 26, 2012

Monday Hard!! But, Happy!


Hmmmmmmmmmm… akhirnya sampe juga nih di rumah! Capeeee banget guys! *cape kenapa cantik? #maksa* ya cape say, abis bermain sambil bekerja gitu deh! Mengitari pinggiran kota Garut yang sejuk banget! Bersama yang tersayang dan terkasih, MyBoy & MySam. *asik dong* ya iyalah asik banget say!

Kita tuh berkelana mulai dari Pedes, Sukagalih, Wanaraja, Cibatu, Limbangan, Malangbong sampe-sampe ke Ciawi, Tasikmalaya. Nah di Ciawi nih yang paling paling paling paling paling paliiiiiiiiiing NYEBELIN, BETEIN, NGESELIN BANGET deh! Tau ga kenapa????? *kenapa coba??* karena eh karena minuman itu haram.. eeeeeeh malah ngelantur deh lagunya bang rhoma haha *pelis deh -,-* abis emang ada hubungannya ko! Kita tuh berkunjung ke suatu tempat YANG kita juga ga nyangka bakalan nyampe sana! Tau ga tempat apaan?? *KAGAAAK!!!* Sebuah tempat YANG bener-bener ga pengen kita datengin. TERJEBAK di sebuah perkumpulan besar-besaran yang isinya orang-orang FANATIK semua! U KNOW LAH, apalagi kalo bukan……. -teeeeeetttt- *SENSOR* kenapa di SENSOR? Karena tidak LULUS SENSOR guys!!! hahahaha

Kurang lebih 2 jam kita diem disana dengan keadaan yang tersiksa, merana karena berada ditengah-tengah kawanan singa yang siap menyergap mangsanya kapanpun dia mau!! Bener-bener frustasi bangetlah siang tadi! Semoga kejadian tadi GA PERNAH TERULANG KEMBALI, AMIN!

Yaaaa walopun emang semepet ada yang NYEBELIN, BETEIN, NGESELIN BANGET. Tapi perjalanan kita asik banget ko, apalagi tetep ditemenin bareng MyBoy & MySam. Ya walopun juga si sam nya sempet NYEBELIN, BETEIN, NGESELIN BANGET LAGI DAN LAGI DEH!










Sekian untuk hari ini! Yang bisa di ambil mungkin, JANGANLAH KAMU BERKUNJUNG KE TEMPAT YANG BENAR-BENAR BERBEDA DENGAN KARAKTERMU KARENA ITU BAKALAN NYEBELIN, BETEIN, NGESELIN BANGET!!!! So simple, so FUN ~~~ @uwiwjojoii

No comments:

Post a Comment