Friday, December 28, 2012

Hang Out with RcYipi


hey lads and gentleman :D haha gue mau share cerita pas kite-kite hang out kemaren nih, 24 desember 2012! rencananya sih, tanggal 24 Desember 2012 itu wedding day's nya gue! :((( TAPI, karena persiapannya belom mateng, jadinya di undur deh! *KAPAN????* hmmm kapan yaaa?? mau tau yah? banget??? haha rahasia dong! ntar pas waktunya tiba, gue kasih tau deh :) okey?? *okeylah*  eeeh jadi ngelantur gini, back to topic eaaaps!! *eaa eaa, alay* hahaha

nah, kemaren itu kita berencana hang out bareng! siapa lagi dong, kalo bukan RC.YIPI -->> Abing, Memey, Olla, Indri, Uput + De Nisa (adenya memey)!! tapi hang out nya berasa kurang ga lengkap gitu deh, soalnya Ivie sama Yayu ga bisa ikut! kalo ivie katanya masih cape, soalnya baru nyampe garut banget! tapi kalo yayu ga ada kabarnya :(( 

nah, gue kan rada ngaret nih ngumpulnya. soalnya aku harus kudu wajib nganterin si yayang dulu hahaha *geuleuh kitu yayang* wkwkwk nah ternyata mereka katanya mau pada ngebaso dulu di Baso Cinta, mah enggin! kalo AGG --->> Anak Gahol Garut pasti pada taulah! kalo ga tau, parah banget lu!! haha *kembali ke topic* tau mau pada ngebaso, padahal sebelum keluar jangan makan dulu! parah banget lah, udah makan banyak *eh banyak* ditambah baso pula! tambah bulet aja nih muke gue -_____- 

niatnya sih mau langsung nunggu diramayana, tapi gue malah dianterin ke mah enggin! ya sudah, dengan ikhlasnya kesana! ngeri banget lah gue dateng kesana mereka lagi pada nyantap BASO CINTA!!!! gilaaaaaaaaaak yah, kepengen banget itu baso! TAPI, gue baru aje makan!! ooh no, gue harus stop makan banyak! DIET DIET DIET yang ga ada ujungnya! tetep aja bobot gue 61 KILO GA TURUN-TURUN!!!! *puas lo tau bobot badan gue??? :'(((((* 

tapi seneng juga sih, soalnya ada temen yang pada bulet, DIANTARANYA: *simak yaa* INDRI jadi BULET!!! ABING jadi semu BULET!!! OLLA juga agak BULET!!! UPUT pantat lo *ups* yang makin BULET!!! MEMEY?? something dijidatnya yang makin BULET!!!! *efek galau ya mey?? di bdg jangan galau melulu dong!!!! MOVE ON dong!!* ternyata ga cuma gue toh yang BULET!! senengnya hehe

okey, LANJOOOT!!! udah disana kita berbincang-bincang sambil mereka menyantap enaknya itu baso *ngilerrrrr* dari mulai yang gagal MOVE ON sampe yang putus gara-gara MARTABAK!! gilaaaaaaak kocak banget tuh PUT ceritanya, *ups keceplosan* hahaha  

dan bla bla blaaaaaa.... sampai akhirnya kita ke Ramayana ---> MALL GARUT!! hahaha waktu itu kalo ga salah jam 13.25 WIB, kita rencana mau karaoke! pas kita booking room, ternyata pada penuh dan kita harus nunggu ampe jam 14.00 WIB!! huuuhhhh.. setengah jam? lumayanlah! dari pada kita nunggu disana jamuran, langsung aja kita cauuuuuuuuuuuuu ke Zona 2000! disana kita maen2 segala rupa, dari mulai balap mobil, sampe balapan motor! nah gue lebih milih maen Pump It Up Fiesta aja deh, ya walaopun sedikit ngantri tapi ga apalah... ya ya ya SEDIKIT NGANTRI!!! dengan gampangnya gue bilang sedikit ngantri??? ARGGGHHHHHHHH!!!!!!!! sedikit gimana? waktu udah nunjukkin TEPAT jam 2 dan gue masih ngantri?? gilaaaak yah?? terpaksa dengan berat hati gue ngerelain temen-temen gue buat duluan ke tempat karaoke, dan gue NYUSUL!!!! 

hmmmmmmmmm.... 5 menit... 10 menit... 15 menit.... 20 MENIT... 25 MENIT... 30 DAN 35 MENIT... gue nunggu 35 MENIT!!!!!!!!!!! sialan banget, ga kerasa padahal ga kerasa banget gue udah nunggu sebegitu lamanya! dan giliran gue nih maen!! blaa blaa blaaaaa.. GAME OVER!! udah selesai kurang lebih 15 menit gue maen, dengan keringet yaaaang amat sangat banyak, tanpa minum! JUARA deh -____-

ternyata gue telat lagi 50 menit, dan gue langsung buru-buru ke tempat karaoke melewati 2 eskalator dan tiba lah gue di room 2 medium! huuuh cape banget lah disitu! gue istirahat dulu sejenak sebelom melakukan kegilaan berikutnya! *istirahat*

selesainya gue istirahat, gue mulai memilih lagu apa yang bakalan kita nyanyiin! dari mulai lagu GALAU sampe ke DANGDUT!!! hahaha dan puncak kegilaan itu nyampe di lagu ABG TUA! sampe ngos-ngosan banget lah, pokoknya gilaaaaaaaaa banget haha terlebih terakhir kaya gitu tuh, 4 bulan yang lalu pas bukber anak-anak kelas!

lalu, setelah ngos-ngosan kita kelaperan!! itu artinya, ya cari makanlah! sesuai kesepakatan bersama, akhirnya kita makan di pizza hut!! kita pesen dan... NGERICUHIN hahaha mentang-mentang pizza hut ga terlalu rame alias lagi sepi, kita foto-fotolah!! foto-foto ampe MATI GAYA karna udah banyak banget fotonya + laper banget!! yeee pesanan datang, dan tanpa basa basi langsung disikat tuh pizza yang masih anget-anget gimanaaaaaaa gitu + pasta macaroninya yang super duper yummy!!!

disela-sela kita makan, kita sempet ngebahas acara liburan taun baru kali ini! blaaa blaaa blaa *kebanyakan cerita cape ngetik, di skip aja yaaa* dan akhirnya, GA NEMU waktu yang cocok buat liburan! disamping waktunya yang mepet banget + kesibukan masing-masing akhitnya kita liburan masing-masing juga!!  sedihhhhh -_________-

waktu menunjukkan jam 17.30 WIB dan akan pulang menuju rumahnya masing-masing! pertama meluncur dengan Nissan Terano yang dikemudikan oleh ibu Dokter Gigi kita menuju rumah memey! lalu sempet berenti dulu di kerkop, soalnya gue mau beli rat dulu buat uler gue, tapi rat nya masih ga ada :( yang ada cuma hamster! waduh!!!! gue juga kali mikir dua kali buat kasih uler gue hamster! kasian banget kan? ya udah gue pilih marmut aja, dari pada hamster yang lucu kece badai gitu kan?? 

yuhhuuuuu... *udah mulai pegel nih jari-jari, semangat dikit lagi kooo* uda dari kerkop langsung cauuu ke daerah pataruman, nganterin uput dongssss! dan laki gue dengan sabarnya nungguin gue di simlim! tumben tuh, biasanya dia yang paling rewel banget kalo lama aja dikit, pasti deh bawelnya keluar!! ampun dah.. rintik hujan pun mulai turun, gue pamitan sama penghuni nissa terano terakhir, abing, olla, indri! dadaaaaaaaaaaaaahhhhh... #mwaaaaah

dan... *belom beres yaaa* laki gue dateng ngejemput gue dibunderan simpang lima! mana ujan, mana gue ga pake jaket! huuuuhhh.. kita balik ke rumah, gue tetep anget ko walopun ga paket jaket! soalnya gue meluk eraaaaaat banget laki gue, sampe nyampe nya di rumah! ya sedikit basah, tapi ..... u know lah rasanya keujanan bareng laki ituuuuu..... hahaha *tak bisa diungkapkan dengan kata-kata*








okey, hari itupun terasa spesial ditambah tanggal 24 desember bertepatan dengan 24 monthsary gue bareng laki hihihi see next holidays my darling RC.YIPI :*** ~~~~ @uwiwjojoii



No comments:

Post a Comment