Saturday, October 6, 2012

Rc.Yipi ♥

Sahabat...

Pernah kita sama sama susah

Terperangkap didingin malam
Terjerumus dalam lubang jalanan
Digilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah lelap

Pernah kita sama-sama rasakan
Panasnya mentari hanguskan hati
Sampai saat kita nyaris tak percaya
Bahwa roda nasib memang berputar
Sahabat masing ingatkah kau

Sementara hari terus berganti
Engkau pergi dengan dendam membara di hati

Cukup lama aku jalan sendiri
Tanpa teman yang sanggup mengerti
Hingga saat kita jumpa hari ini
Tajamnya matamu tikam jiwaku
Kau tampar bangkitkan aku sobat

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*eeeemaap copas lagunya Iwan Fals - Belum Ada Judul* hahaha lagu itu terinspirasi banget tentang perjalanan aku sama sahabat-sahabat aku. yayyy!!! RC.YIPI ♥ banyak banget kenangan indah yang kita laluin bareng-bareng. tapi engga cuma indah juga sih, yang sedih, marah, kesel juga banyak deh ampe ga bisa di ceritain satu-satu.

gatau kapan dan gimana ya Rc.Yipi itu bisa nyatu? soalnya lupa lagi udah hampir 3taunan lebih kita bareng-bareng. yaa semenjak SMA kelas 2 gitu. kalo RC sih udah dari tanggal 2 Februari 2008 *udah 4 taun lebih nyak?* kalo YIPI kaga tau! tapi yang jelas kita bareng-bareng ampe sekarang!

RC itu di ambil dari singkatan Riweuh Community, soalnya kita itu kalo di kelas paling riweuh banget deh. Anggotanya yang jelas aku, memey, abing, olla, opick sama iqbal. tapi pas kita naik ke SMA tinggal berempat deh cewe semua. nah kalo YIPI itu singkatan dari nama-nama anggotanya, Y = Yayu, I= Indri, P= Putri, I= Ivie.

~ RC.YIPI ~










~~~~~~~~~~~ 

No comments:

Post a Comment