Saturday, October 6, 2012

Awal Perkenalan ♥



siapa sih yang ga pengen punya pasangan hidup? pasangan hidup seperti apa sih yang kalian cari? sempurna? kaya? ganteng? aduhh jangan muluk-muluk deh pengen punya pasangan hidup yang sempurna! manusia itu ga ada yang sempurna *semua orang juga tau* nah itu tau. menurut pengalaman aku........

.... [21 Desember 2010] *flash back* siang yang panas itu hampir membakar kulitku, bahkan hati yang hancur berkeping-keping pun ikut terbakar *lebay* siapa yang tak sakit di tinggalkan oleh seseorang yang paling di cinta? *dulu* rasanya ingin membunuh orang itu (T) sakit mas broooo!! aku berjalan sendiri di teriknya siang hari, mencari tempat untuk mendinginkan hati ini. dia yang menurutku sempurna, ternyata menghianati diriku ini *berkaca-kaca* dia pergi meninggalkan aku demi seseorang yg xxxxxxx (R).

okelah ga papa, mungkin dia bukan jodohku. esoknya aku bergegas untuk move on! ya walaopun ga gampang move on itu, tapi dengan niat dan tekad sungguh-sungguh *semangat 45 (o_o)9* akan aku coba! pergi ke tempat nongkrong, #KNPI disana ada seorang pria yang memperhatikanku secara diam-diam *menurut narasumbernya langsung* menunggu waktu yg tepat untuk berkenalan. aku ga terlalu respect terhadapnya, karna di pikiranku hanya terbayang-bayang sang X yg sudah jelas-jelas menghianatiku *begonyaa :(* 

malam itu aku bersama temanku Abing menonton pertandingan basket antar SMA di Sudirman. yaaaaa kebanyakan yg dateng kesana udah pada janjian sama cowonya, termasuk Abing janjian sama gilang. gatau Gilang Awang / Gilang BF, lupa abisnya. *upss sorry bing buka kartu* hahaha sedangkan aku? sendiri! bete deh, ya udah aku pergi dulu ninggalin Abing yang lagi pacaran *haha* ke melati. disana aku curhat sama A Bayu tentang hubungan aku sama si "T". -teeeeet- ya ga usah di ceritain ya, pokonya kaya gitu deh!! *iiih ga asik* tanpa sadar ada yg dateng, ternyata dia dateng sama temennya A Ayoet. aku tuh sama sekali ga 'ngeh dia dateng karna keasikan curhat kali ya? *iyeee -,-* dia tuh *kata dia* ngeliatin aku terus *geer* tapi kenapa coba dia ga nanya? aneh ya? katanya dia sih malu gitu hahaha -next- session curhatnya selesai, terus aku ke sudirman lagi deh soalnya si Abing nih udah sms-in terus.

ke esokkan harinya, 23 Desember 2010 aku pergi ke sebuah pusat perbelanjaan sama ibu aku. lagi asik-asiknya belanja aku di kagetin sama sms dari mantan aku "A" haha dia ngajakin ketemuan, duh senengnyaa *preeet* aku disana pisah sama ibu aku soalnya mau ketemu sama si "A". udah nunggu lama, dia ga dateng juga. eeeh taunya gua di kerjain!! sialan *ciaan de looo :p* jleb banget tuh disitu. mana udh pisahan lagi sama si ibu bete nya kebangetan :(( ya udah akhirnya aku minta jemput sama CS aku, mang Bool. nah sama mamang bool aku di ajakin ke rumah temennya di Dayeuh handap, yang ternyata itu rumah A Ayoet. disana kita banyak ngobrol sampe-sampe aku lupa sama kesakitan hatiku *lebay lagi, tapi bagus deh* hahaha

gatau dari mana mulainya, #lupajuga aku sama si Ableh *panggilan dari temen-temennya* udah akrab gitu aja haha yang bikin aku ga lupa itu, kita tuh disana ngumpul deketan ngobrol pula tapi  masing-masing sms-an gituloh. aneh banget hahaha bener-bener parah deh. lama kelamaan dia dijailin sama mamang Bool di kagetin sama gulungan bako yang hampir sama sama ulet *dia takut banget sama ulet* saking takutnya, dia kabur deh ke bawah dan engga nongol lagi sampe aku balik.

nah ini dia, 24 Desember 2010 aku janjian sama dia ketemuan sore nanti *dating ceritanya*. tapi sebelumnya aku di ajak Ivie ke klinik Nurhayati, katanya dia mau facial. ternyata nungguin yg facial-an itu bete yaaa? lama banget gilaaaaa. dan ternyata langitpun udah mendung banget, kayanya sih mau turun ujan. oke deh Ivie beres facial dan hujan pun turun *kasian banget* kita nunggu deh di nurhayati dan perawatnya itu nawarin aku "kenapa mba nya ga sekalian facial?" dipikir-pikir bener juga ya, kan aku mau dating nih biar tambah cantik kenapa ga facial-an juga? yab aku bilang ke mba nya, "iya deh". Ivie dengan sewotnya "euuuuh bukannya dari tadi" *dengan khasnya haha* -facial time-

facial pun telah usai, hujan pun mulai reda. dan kami pun bergegas untuk kost-an anak YPPT *Gilang BF friend* karna Abing telah menyuruh dan menunggu untuk kesana. sesampainya disana kita ngobrol-ngobrol soalnya nunggu waktu Abing sama Ivie mau bimbel. blablablablabla, waktu bimbel pun hampir tiba kita bertiga mulai meninggalkan kost-an. berhubung waktu itu motornya cuma ada SATU dan penumpang ada TIGA! dengan terpaksa di DETRI *engga di CapsLock sama di Bold juga kaleee -,-* alias di dempet tiga hahaha parah :( haduh cape, jari jemari pegel. istirahat dulu deh sejenak -ISTIRAHAT-

okey, udah beres nih istirahatnya. sekarang lanjut ya! nah, kita tuh pergi ke KNPI bertiga dengan tegar dan PD berdempet tiga hahaha *malu tuh sebenernya* ternyata sudah ada seseorang yang menungguku disana, aku pun berhenti tepat di depannya. lalu turun dengan perlahan dari motor itu. dengan rasa malu-malu dia datang menghampiri dan aku mengenalkan Abing sama Ivie ke dia. belom jadian sih, tapi ya gatau hahaha *muna deh* ya emang bener saat itu sih ga ada perasaan apa-apa. setelah abing sama ivie pergi tinggal berdua deh disana. haaaaaah ga ada perasaan apa-apa ko duduk berdua rasanya gimana gitu haha *upsss*

hari pun semakin larut, dan teman yang datang pun semakin banyak! begitu juga si mantan "T" bikin jleb aja, ngerusak suasana hati deh :( berhubung banyak orang, dia pun ngajakin aku pergi makan di seafood tempat favorite aku hahaha *giliran makan aja seneng | banget cyiiin* kita nikmatin sajian makan, ya walopun agak terganggu juga sih, soalnya anak2 yang lain pada ngikutin kita ke tempat seafood hahah *sialan* yups.. makan udah selesai, ngobrol juga udah sekarang waktunya pulang, berhubung dijalan rame banget tuh soalnya lagi malam natalan jadi dia langsung pulang nganterin aku.

nah, saat menegangkan dan tak terduga :) hmmmmm.. pas di jalan, dia NEMBAK aku!!!!!!!!!! *jleb kaget banget tuh, ga di sangka ga di duga, ga ada ujan ga ada angin juga malahan!* dia bilang, "aku suka sama kamu dari pertama ketemu. ya mau di terima syukur, engga juga masih bisa temenan! aku cuma ngasih satu kesempatan" *jirrrr simple banget* yaa aku sih diem dulu aja, nikmati perjalanan yg dingin, dari cara nembaknya sih udah keliatan dia tuh bukan cowo romantis :( *payah nih* 

dan detik detik sesampainya dirumah, dia berentiin kendaraannya daaaan nanya lagi dengan pertanyaan yang sama. biasanya ya, orang yang bilang di tolak juga masih bisa temenan udahnya suka jadi beda gitu, malahan bisa pura-pura ga kenal! basi banget tuh kata-kata kaya begitu hahaha nah, dari pada dianya terus rewelin aku ya udah aku terima. akhirnya kita jadian deh di 24 Desember 2010 ❤ *walopun ga so sweet* ~~~~ @uwiwjojoii

No comments:

Post a Comment