Thursday, January 10, 2013

10 Januari 2013, 3AM!

ntah apa yang ada dipikiran gue saat ini? nerima seseorang, padahal jelas-jelas gue udah punya cowo! mulanya dari twitter, terus keasikan! jujur sih emang ngerasa "NYAMAN" ya kan ga ada salahnya ngejalani? tapi sih emang salah besar juga!

emang ga niat banget buat ngedua tapi masalahnya gue nerima dia karena nyaman terus dia juga tau ko kalo gue udah punya cowo! terus setuju backstreet!! ga ada niatan juga buat permainin perasaan dia tapi bingung juga sih gue!

nah, baru juga "jadian" ceritanya, udah ada masalah baru! cuma gara2 di bio twitter gue tercantum nama laki gue "Yadi Nuryadi" eeh dia malah nyuruh ga nyantumin nama seseorang! hellooooo harusnya kan dia ngerti, cuma di bio aja ko di permasalahin?? alesanya sih dia sakit hati gitu lah! emang sih gue juga ngerti perasaannya, tapi kan ga gitu juga kaleeee!!

hmmm.. gue ga tau nih keputusan gue ini tepat atau engga! ya menurut hati kecil gue, ini SALAH BESAR!!! yaudalah, kita liat aja nanti ending kaya gimana!

3 comments: